12.51
0
PutraBlog -  install burg di backtrack Kali ini saya memasang burg di backtrack nya,sehingga saya juga ingin menginstallnya dan juga ingin sharing terhadap pembaca blog saya langsung saja ke step-stepnya untuk nyang pertama langsung saja anda ketikan command :
$ sudo add-apt-repository ppa:bean123ch/burg
command ini digunakan untuk menambah repositori di backtrak
setelah itu lakukan update repositori dengan command :
$ sudo apt-get update
untuk lebih mudahnya menginstall paket dari burg kita pakai saja software center untuk yang belum install software center silahakan ketikan command :
$ sudo apt-get software-center
apabila sofware center sudah terinstall maka kita tinggal buka software center lalu buka seperti gambar berikut :
nah kalau digamabar saya kan sudah terinstall semua karena sudah ada tanda check hijau ,silahkan anda install seperti gambar.kalau sudah terinstall semua maka buka terminal lalu ketikan command :
$ burg-emu
maka akan tampil seperti gamabar dibawah ini :
kalau sudah tampil seperti gamabar maka burg anda telah berhasil terinstall tinggal setting di burgnya waktu booting
untuk pengaturannya tinggal tekan :
F2 untuk ganti thema dan ada lagi tombaol F1
sekian tutorial dari saya ,semoga bermanfaat thanks

0 komentar:

Posting Komentar